Kapolres Subang Apresiasi Kegiatan TMMD ke-115 Kodim Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com,SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Sumarni dan rombongan yang berkendaraan sepeda motor mengunjungi lokasi TMMD ke 115 serta memberikan bantuan dan support ke petugas dan warga yang terlibat, Senin (17/10/2022) sore. Tempat pertama dikunjungi Posko TMMD di Balai Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, Subang.

Kedatangan Kapolres pun disambut oleh Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD, Kapten Inf.Alexgro Watulaga dan Kepala Desa Jalupang, Adi Karya serta Kapolsek Kalijati, AKP Endang Kurnia.

“Kedatangan kami ke sini kebetulan sedang patroli dan langsung ingin melihat kegiatan TMMD, ternyata luar biasa anggota TNI kita termasuk kegiatan sosialnya sangat membantu. Selain itu juga memberikan dukungan moril kepada petugas dan warga yang terlibat,” katanya.

Kapolres pun melihat rencana pembangunan fisik dan non fisik yang ada di Posko TMMD serta menanyakan berbagai kegiatan dan progres yang telah dicapai.

” Nah ini ada Poskamling atau ronda yang dibangun. Mohon yach pa kades selalu mengingatkan kepada warganya sekaligus diisi dengan berbagai pemahaman terkait narkoba maupun geng motor. Nantinya juga Bhabinkamtibmas kita agar selalu aktif melakukan pengontrolan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu AKBP Sumarni memberikan makanan alakadarna untuk anggota Satgas serta pemberian Sembako kepada warga. Bahkan Kapolres pun meminta diantar untuk melihat langsung ke lokasi pembuatan jalan baru sebagai kelanjutan jalan baru Serangpanjang-Cipeundeuy.

“Semoga apa yang direncanakan berjalan lancar dan tepat wakti, semua petugas diberikan kesehatan serta warga Jalupang dapat manfaat dan kesejahteraan,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This