Kapolres Subang Beri Penghargaan Personil Berprestas, Ini Daftarnya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Apel pagi, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni berikan penghargaan kepada Jajaran Polres Subang yang berprestasi dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang, di Lapangan Apel Mapolres Subang, Senin (6/6/2022).

Pemberian penghargaan tersebut, di pimpin langsung, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi Waka Polres Subang, Kompol Satrio, dan juga para PJU Polres Subang, beserta para Kapolsek se-Wilayah Hukum Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa, pemberian penghargaan kepada jajaran Polres Subang ini tentunya atas kinerja yang baik, terhadap masyarakat, dan juga berprestasi dalam bertugas.

“Atas dedikasi dan kinerja yang baik untuk masyarakat, saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan anggota jajaran Polres Subang, dari mulai Bidang keuangan, staf Ren, Reskrim, Sat Narkoba dan juga Bhabinkamtibmas, yang benar-benar melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Kapolres Subang juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Sat Reskrim yang telah berhasil dalam pelaksanaan Ops Libas Lodaya 2022, dengan hasilnya sudah di rilis beberapa hari kemarin.

“Hal ini tentunya bukan batas dari penghentian penyelidikan, tetapi kita masih punya PR kasus yang belum terselesaikan, tetap semangat dalam pengungkapan kasus, semoga kedepannya semakin banyak kasus yang terselesaikan,” ungkap Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

Selain mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Sat Reskrim Polres Subang, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada jajaran Sat Narkoba yang telah mengungkap kasus narkotika jenis sabu dan juga ganja.

“Masih banyak informasi atau laporan dari masyarakat mengenai penjualan obat-obatan berbahaya dan miras, maka dari itu, kita sebagai anggota Polri agar tidak tebang pilih, buktikan bahwa kita mampu memberantas semua itu, dan tentunya terkait kejahatan pun jangan sampai tebang pilih,” tegas AKBP. Sumarni.

Selain Reskrim dan Narkoba pun, Kapolres juga memberikan kepada bhabinkamtibmas yang telah banyak menginsfirasi masyarakat dalam hal yang positif, sehingga dapat berguna bagi kehidupan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Subang.

“Maka dari itu, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, berikan rasa puas rasa aman dengan dilandasi keimanan, keikhlasan, serta senyum, sapa, salam,” pungkas AKBP. Sumarni. (Wan/Red)

Foto : Humas Polres

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This