Kapolres Subang Pimpin Giat Vaksinasi Serentak di Desa Rancahilir Pamanukan, Yang Dipantau Langsung Oleh Kapolda Jabar Secara Virtual

0
214

 

Lingkarseletan.com, SUBANG– Vaksinasi serentak yang dilaksanakan secara bersamaan ditingkat Polres jajaran se-Polda Jawa Barat dan dipantau langsung oleh Kapolda Jabar secara Virtual zoom meeting, yang didampingi oleh Wakapolda Jabar, Sabtu, 16 April 2022 sekitar pukul 11:00 WIB.

Dan untuk tingkat Polres Subang acara vaksinasi serentak dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Pamanukan, Danramil Pamanukan,Camat Pamanukan, Kades Rancahilir, beserta para PJU dan Perwira Polres Subang. Dimana pelaksanaan vaksin itu sendiri bertempat di Kantor Desa Rancahilir Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Dalam giat vakinasi serentak tingkat Polda Jabar tersebut, Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., menyampaikan Sambutannya Secara virtual, Pada kesempatan kali ini saya mengucapkan terimakasih atas pencapaian Vaksinasi yang luar biasa di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Agenda sekarang ini saya akan melakukan pengecekan secara langsung melalui aplikasi _Zoom Cloud Meeting_ di lokasi-lokasi yang sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi termasuk di wilayah hukum Polres Subang.

Pola pola kreatif untuk melaksanakan vaksinasi agar terus dipertahankan dan dikembangkan, seperti yang sudah dilakukan oleh Polresta Sukabumi capaian vaksinasi Booster sudah mencapai 30%, semoga menjadi motifasi bagi seluruh Polres jajaran Polda Jabar, pungkas Kapolda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.