Kapolres Subang Resmikan Aspol Polsek Pamanukan, Berdampak Pelayanan Optimal

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni dihadiri Waka polres Subang dan para Kapolsek Pantura ,dan camat pamanukan serta kepala desa pamanukan.hadir dalam peresmian Aspol (Asrama Polisi) Presisi (01/09/2022)

Gedung baru adalah tipe 36 berisikan 12 unit rumah tersebut dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu di setiap unitnya. Seperti yang disampaikan Kapolres Subang AKBP Sumarni kepada awak media.

“Hari ini kami melakukan peresmian asrama Polri Presisi yang kita beri nama Presisi yang berisi 12 unit rumah, 1 rumah ada 2 kamar.

Saya berharap bagi para anggota yang belum punya rumah agar besabar.dan ASPOL ini harus diatur yang baik dan dibuat tatacara agar para anggota yang menempati apalagi yang jauh bisa menempati dengan baik.tutur AKBP Sumarni.

Menambahkan asrama polisi yang rampung tersebut sangat representatif dan baik. Dia berharap dengan adanya fasilitas tersebut turut pula berdampak pada layanan ke masyarakat yang optimal.

“Semoga ini bisa memacu kinerja dan layanan kepolisian ke masyarakat, semakin maksimal,” imbuhnya

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This