Kapolres Subang Salurkan 100 Paket Sembako dalam Giat Patroli

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG– Kapolres Subang, AKBP Sumarni, bersama jajaran menggelar kegiatan Patroli Sepeda menjaga Kamtibmas dan membantu warga dengan membagikan 100 paket sembako kepada sejumlah Tukang Becak, Pedagang Kaki Lima, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya di Wilayah Kota Subang.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, bersama Kasat Samapta Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang,
Personel Polwan Polres Subang, dan Personel Sat Samapta Polres Subang.

Selain itu Kapolres Subang juga memberikan bantuan Penanganan Kesehatan dengan mendatangkan Petugas Medis/Dokter dari Dokkes Polres Subang untuk Masyarakat (Lansia) yang sakit menahun dan membutuhkan pertolongan medis dengan segera.

Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Patroli sepeda tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kab. Subang.

Dalam hal ini Kapolres Subang memberikan Bantuan Sosial berupa Beras untuk Masyarakat di Kota Subang yang tinggal di gang gang sempit di Taman Sari 2 kel pasir Kareumbi, dan diharapkan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya serta dapat meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, pungkas Sumarni.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This