Kapolres Subang serahkan Kunci Rumah Kepada Sunarto

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Melalui program Polri Peduli, renovasi Rutilahu milik Sunarto, di Kampung Babakan Saltewi Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat telah selesai dikerjakan, hari ini Kapolres Subang hadir meresmikan dan menyerahkan kunci rumah, Senin, 12 September 2022 sekitar pukul 13:20 WIB.

Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Anggota DPRD Kab. Subang, Kapolsek Pagaden, Sekmat Pagaden Barat, Kades Margahayu H. Ma’in Fermana S.Pd., PJU dan Personel Polres Subang, dan
Tokoh Masyarakat Desa Margahayu.

Diawali sambutan Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Subang atas dukungan dan petunjuknya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

Menimpali hal itu Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, kami dari jajaran Polres Subang terus peduli untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Kegiatan ini dapat terlaksana tentunya karena dukungan banyak pihak baik itu para donatur, masyarakat setempat termasuk jajaran Kepolisian.

Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu/terlibat dalam kegiataan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan semata mata hanya untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di Kab. Subang.

Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kedepan bapak Sunarto selaku penerima bantuan bisa lebih semangat dalam bekerja dan bisa merasakan kebahagiaan.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing masing dengan mengaktifkan Satkamling.

Mohon do’a dari seluruh masyarakat semoga Polri bisa menjalankan tugas pokok dan tugas lainnya dengan baik dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci Rumah Layak Huni dari Kapolres Subang kepada penerima manfaat Sunarto/Laela dengan dilakukan gunting pita, peninjauan rumah dan juga digelar pembagian Sembako kepada warga setempat yang membutuhkan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This