Karya Bakti Kodim Subang diwarnai Aksi Bersih Bersih Sungai, Gelar Tanam Pohon, Bagi Sembako,Santuni Yatim dan Pengobatan Gratis

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan. com, SUBANG- Kodim 0605/ Subang melaksanakan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial dengan melakukan penanaman bibit pohon, bersih bersih sungai dan pembagian paket sembako hingga pengobatan massal secara gratis kepada warga.

Kegiatan bertajuk “Karya Bakti Kodim 0605/Subang”, dilaksanakan di Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Senin, 15/1/2024.

Dandim Subang Letkol Inf Bambang Raditya mengatakan, kegiatan merupakan rangkaian program Karya Bakti Kodim 0605/Subang bersama Forkopimda dan unsur lainnya.

“Tujuan kegiatan adalah untuk membantu mengatasi berbagai kesulitan rakyat. Oleh karena itu kegiatannya meliputi berbagai hal, di antaranya pemberian bantuan sembako, santunan ke anak yatim, penanaman pohon, pembersihan sungai hingga pengobatan gratis. Harapannya dengan kegiatan ini bisa membantu kesulitan rakyat, seperti kesulitan ekonomi, membantu masalah pengairan, kebersihan lingkungan dan lainnya,” ungkapnya.

Bambang menjelaskan, penanaman bibit pohon sebanyak 500 batang. Dia juga mengatakan aksi penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian.terhadap lingkungan.

“Penanaman pohon ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kelestarian fungsi lingkungan hidup dan mengurangi dampak pencemaran,” katanya (red).

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This