Kasus Covid Terus Meningkat, Team Jawara Presisi Polres Subang Patroli Prokes Ke Temat Wisata

0
187

Lingkarseletan.com, SUBANG- Kasus terkonfirmasi positif Covid 19 varian Omicron di wilayah Kabupaten Subang terus meningkat, Team Jawara Presisi Polres Subang lakukan Patroli KRYD berupa sidak kebeberapa Destinasi wisata yang ada di wilayah selatan, Minggu 06 Januari 2022 sekitar pukul 10:30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz, melibatkan personil gabungan dari jajaran Polsek Jalancagak, Polsek Pamanukan dan Satfung Polres Subang.

Adapun, sasaran patroli team Jawara presisi ini diantaranya, tempat wisata Astro – The Ranch – Gracia Sariater De Castello, yang berada di wilayah Ciater, atau jalur wisata Subang seletan.

Kompol Jimmy, kegiatan patroli ini memang harus dilakukan mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah  Subang kembali meningkat.

“Jadi kami beserta team Jawara Presisi Polres Subang sengaja melakukan sidak ke beberapa tempat wisata di wilayah selatan untuk mencegah terjadinya kerumunan dan memberikan masker kepada sejumlah pengunjung yang masih bandel dengan tidak memakai masker, ujar Jimmy.

“Dengan gencarnya patroli ini, kami berharap benar-benar dapat menekan laju perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya

(Red/*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.