Kasus Pembunuhan Adik dan Ibunya Terungkap, Yoris Bilang Begini

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Yoris Raja Amarullah, tak menyangka bahwa ayah kandungnya Yosep Hidayah, menjadi salah satu tersangka dalam kasus tewasnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

“Pastinya kaget ya, saya gak nyangka kalu salah satu tersangkanya adalah ayah saya sendiri, “kata Yoris, Kamis (19/10/2023)

Yoris dan Amelia keduanya merupakan anak kandung Yosep dari buah perkawinannya dengan Tuti Suhartini.

Tuti dan Amalia ditemukan tanpa nyawa dengan luka luka di tubuhnya di bagasi Alphard di rumahnya yakni di Kp.Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Meski begitu, Yoris bersyukur karena kasus kematian yang menimpa Ibu dan adiknya itu, kali ini akhirnya terungkap.

“Dua tahun lebih ya , kasus ini jadi misteri. Alhamdulilah, sekarang sudah terungkap. Meski ada perasaan kecewa karena salah satu tersangkanya adalah ayah saya sendiri. Siapapun pelakunya, sekalipun ayah sendiri, harus dihukum seberat beratnya, ” ujarnya.

Yoris juga mengatakan, sejak awal dirinya menduga ada keterlibatan pihak kelurgabdalam peristiwa itu.

“Sejak awal saya menduga, ya 50-50 ada keterlibatan keluarga. Tapi yang saya gak nyangka, kalau itu dilakukan oleh ayah saya sendiri,” katanya.

Terungkapnya kasus anak dan Ibu di Subang ini setelah Muhamad Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke Polda Jabar, Senin (15/10/2023).

Dalam kasus Subang ini, polisi telah menetapkan lima tersangka. Selain Yosep Hidayat (YH) dan Danu juga Mimin (istri kedua Yosep), serta Arighi Reksa Pratam dan Abi (anak Mimin). (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This