Kawal Dunia Industri Tangguh Hadapi Pandemi, Polres Subang Genjot Vaksinasi Booster di Perusahaan

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Lagi, jajaran Polres Subang bersama perusahaan PT. Wilbes Global gelar vaksinasi terhadap ribuan karyawannya, Selasa (1/3/2022).

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi tersebut bagian dari tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat.

Tujuan vaksinasi ini, untuk memberikan daya tahan tubuh kepada para karyawan sehingga melalui vaksinasi dengan booster produktivitas meningkat.

“Kesehatan itu utama, sehingga para karyawan setelah vaksinasi booster ini masih bisa bekerja dan produktivitas semakin meningkat,ujar AKBP. Sumarni.

Kapolres juga mengatakan bahwa, untuk target vaksinasi ini, pihak nya mempersiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin.

“Kami target kan sebanyak 1000 orang di Perusahaan PT. Wilbes Global ini, dan Alhamdulillah karyawan atau karyawati pun begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi ini,” tutupnya. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This