Kegiatan Expo JBZ Bisa Mendorong Kemandirian Ekonomi Zillenial Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bertempat di ruang kerja jawara 2 rumah Dinas Bupati Subang, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, menerima audiensi dari pengurus Jabar Bergerak Zillenial (JBZ), Senin 16/10)

Kunjungan tersebut terkait rencana akan dilaksanakan JBZ Expo bertempat di halaman Wisma Karya Subang pada bulan November mendatang.

Alfito Fauzasyifa Rosgani, Ketua JBZ Kabupaten Subang, menyampaikan bahwa JBZ Expo merupakan ajang pameran dan promosi khususkan dari pelaku UMKM dari kalangan generasi muda atau Zillenial Subang.

Tujuannya, sebagai wadah sekaligus memberikan kesempatan bagi para wirausahawan muda mudi Subang, selain untuk mengekspresikan masing masing kreatifitasnya, memamerkan produk produk uniknya yang berbasis budaya local serta memperluas jaringan bisnis dan kemitraan strategis, “ujarnya

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang biasa di sapa Mimih mengapresiasi kepada pengurus JBZ Kabupaten Subang atas terobosan ide dan gagasan yang akan menyelenggarakan kegiatan JBZ Expo.

“Bangga dengan anak muda Zillenial saat ini mempunyai banyak cara untuk mengembangkan produk UMKM yang dikemas melalui acara JBL Expo. Saya optimis, kegiatan semacam ini selain bisa menjadi ajang promosi produk produk UMKM juga budaya Subang” ungkap Mimih disela obrolannya.

Selain itu Mimih juga mengharapkan kegiatan expo JBZ ini juga bisa mendorong kemandirian ekonomi di kalangan generasi muda agar semakin percaya diri dan berperan aktif dalam memajukan perekonomian Subang.

“Selain itu, JBZ expo bisa menjadi platform yang tepat untuk memperkuat dan mempromosikan nilai budaya Indonesia melalui karya inovatif generasi muda dan sebagai wadah untuk memperkenalkan kebudayaan subang yang masih asing ditelinga kaum Zillenial Subang, ” tutupnya (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This