Kesal Renggut Banyak Nyawa, Ratusan Warga Jalancagak Subang Merusak Sejumlah Warung Yang Menjual Miras Hingga Hancurkan Ribuan Botol Miras

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kesal dengan banyaknya korban berjatuhan karena miras oplosan, massa merusak sedikitnya tiga warung yang kedapatan menjual miras oplosan di jalan raya Gamlung desa Bunihayu , Kecamatan Jalancagak Subang, Minggu (28/10)

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu, tak hanya terjadi di satu lokasi, tetapi massa juga melakukan aksi yang sama di dua lokasi lainnya, yakni di jalan raya Jalancagak, desa Jalancagak dan di jalan raya Jabong desa Curugrendeng, Kecamatan Jalancagak, Subang.

 

Di tiga lokasi itu, massa selain merusak banguan warung juga menghancurkan ribuan botol miras yang tersimpan rapi di warung warung tersebut.

Dari pantauan, sekira pukul 21.30 WIB ratusan massa yang tengah menunggu kedatangan salah satu korban miras. Korban yakni Dadang, dinyatakan telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Subang.

Namun, sekira pukul 22.30 WIB, massa bergerak menuju daerah KP. Gamlung di Desa Bunihayu, tepatanya di sekitar Rest Area Sari Manis Bunihayu.

Tiba di lokasi massa langsung menjebol pintu warung dan mengeluarkan ribuan botol miras berbagai merk dan miras oplosan yang terismpan rapi di dalam gudang dan mengancurkannya.

Tak hanya di satu lokasi, massa juga melalukan aksi yang sama ke 4 warung yang dijadikan tempat penjualan miras lainnya yang berada di Jalan Raya Jalancagak, tepatanya diperbatasan desa Jalancagak -desa Bunihayu.

Sekira pukul 23.20 WIB massa putar balik, bergerak menuju wilayah desa Cururendeng, tepatanya di jalan raya Jabong. Di lokasi ini, dua warung penjual miras menjadi sasaran amuk masa. Ribuan botol miras dihancurkan.

“Barang barang yang dirusak pastinya sasaran kami ya, yakni botol miras. Untuk bisa masuk ke warung, pintu warung ya dirusak dulu, ” ujar, Nana warga setempat (red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This