Ketua KONI Subang Optimistis Porprov Jabar Bangkitkan Ekonomi, ARD : Subang siap torehkan perestasi terbaik

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com,SUBANG– Kabupaten Subang yang ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah Porprov Jawa Barat 2022 berharap ajang tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan ekonomi rakyat.

Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dinyati mengatakan, ditunjuknya Subang sebagai tuan rumah Porprov diharpakan menjadi kebangkitan prestasi olahraga sekaligus ekonomi.

“Terlebih saat masih Pendemi. Kami berharap pelaku UMKM, usaha kuliner, jasa ojek online, penginapan, homestay, kerajinan, dan produk khas Subang bisa memanfaatkan momentum ini sebagai daya ungkit ekonomi,” kata pria yang akrab disapa ARD, baru baru ini.

Selain itu, kata ARD sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan olah raga antar Kabupaten di Jawa Barat , Kabupaten Subang harus mampu menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan kemudahan kepada para atlet, ofisial.

“Terlebih yang menjadi kebutuhan tamu-tamu kita,” kata dia

Sedangkan sukses prestasi, katanya, KONI Subang telah menggembleng para atlet melalui tes parameter atlet selama tiga tahap sehingga terjaring 202 atlet yang siap berlaga pada ajang Porprov dan siap membawa pulang medali.

“Kami memang punya atlet yang potensial untuk meraih medali. Semoga saja, para atlet kita bisa berlaga dan menorehkan prestasi terbaiknya pada ajang bergengsi ini,” tuturnya. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This