Ketum KONI Bandung, Menilai Geliat Olahraga di Subang Semakin Pesat Perkembangannya

Berita Pilihan

Lingkarseletan.comSUBANG-Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat H.Herda Gandi mengapresiasi Kepada KONI Subang banyaknya perubahan yang kearah positif di keolahragaan. Penilaian tersebut dikatakannya disaat mengunjungi Venue untuk Persiapan Porprov di Bulan November, Selasa (21/6/22).

“Saya sangat mengapresiasi KONI Subang saat ini, geliat olahraga yang semakin pesat, bahkan saya dahulu memandang KONI Subang sebelah mata, tetapi sekarang saya melihat Subang menjadi kabupaten yang diperhitungkan di Porprov nanti,” Kata Ketum KONI Kabupaten Bandung didepan para pengurus KONI Subang.

Ada 8 Cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten Bandung, Antara lain Cabang olahraga Angkat Berat, Angkat Besi dan Binaraga, lalu Cabang Olahraga Panjat Tebing, Polo Air, Golf, hockey, dan Sepakbola.

Asep Rochman Dimyati, SH.MH Ketua KONI Kabupaten Subang disaat meninjau lokasi venue yang nantinya dijadikan lokasi multieven Porprov berharap Atlit Subang yang nanti akan bertanding di Kabupaten Subang bisa memberikan prestasi yang membanggakan.

“Ada beberapa kontingen atlit cabang olahraga dari kabupaten Subang akan bertanding di Kabupaten Bandung, yaitu Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga, Golf dan Sepakbola,” jelas Pria disapa ARD.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Terkait Rencana Pembangunan Pesona Subang Mall, Komisi II DPRD Subang Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Para Pedagang Pujasera

Lingkarselatan.com, SUBANG- Rencana pembangunan Pesona Subang Mall di area Pujasera dan bekas gedung Bioskop Chandra, belum mencapai kesepahaman antara...

More Articles Like This