Kloter Haji Ke-38 Subang Resmi Diberangkatkan

0
232

Lingkarselatan.com, SUBANG – Sebanyak 133 calon jemaah haji kloter 38 di berangkatkan oleh pihak Pemkab Subang, di Islamic center Subang, Selasa (28/6/2022).

Sementara itu, dua orang pendamping jemaah haji pun di berangkat kan pula untuk mendampingi para jemaah haji di Mekah nanti.

Kepala Kemenag Kabupaten Subang, H. Agus Sutisna, yang ikut mendampingi Asda 3 Ahmad Sobari yang di dampingi pula Kabag Ops Polres Subang, Kompol Ricky, beserta para tamu undangan lainnya, turut memberangkatkan rombongan calon jemaah haji kloter 38 Subang.

“Hari ini kami berangkatkan 133 calon jemaah haji ke Bekasi dulu, lalu mereka besok di berangkatkan dari Embarkasi Bekasi menuju Mekah,” ujar H. Agus Sutisna.

Sementara sebelumnya, ribuan warga masyarakat dan juga sanak saudara dari para calon jemaah haji kloter 38 Subang, pun memenuhi Islamic center Subang, untuk mengantarkan para calon jemaah haji tersebut.

Salah satu calon jemaah haji asal Banggala Mulya, Kalijati Subang, Ato Sugiarto mengatakan bahwa dirinya merasa bangga di berangkatkan hari ini di kloter 38.

“Alhamdulillah ada kesempatan untuk berkunjung ke Rumah Allah di Mekah,” ungkap Ato. (Wan/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.