Kolaborasi, Pemdes Sukakerti -Yayasan Saung Kadeudeuh Bandung Bedah 7 Unit Rumah Tidak Layak Huni

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Pemerintah Desa (Pemdes) Sukakerti ,Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, berkolaborasi dengan Yayasan Saung Kedeudeuh Bandung, renovasi 7 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) di wilayah setempat.

“Masing masing rumah memperoleh bantuan sekitar Rp8 juta. Kalau pun ada kekurangan kita lalukan dengan gerakan rereongan (udunan) warga,” kata Kades Sukakerti, H.Tatang saat dihubungi  Lingkarseletan.com, Sabtu (9/4/2022)

Dia juga menghaturkan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kolaborasi melalui program bina lingkungan Yayasan Saung Kedeudeuh Bandung ini.

“Atas nama Pemerintah Desa Sukakerti, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Saung Kadeudeuh Bandung atas kolaborasi terhadap bedah rumah ini. Semoga kita bisa selalu berkolaborasi membantu warga yang membutuhkan,” tuturnya

Kegemberian pun tampak di salah satu warga penerima manfaat program bedah rumah ini sangat berterima kasih atas bantuan dari Yayasan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur kewilayahan, terutama Pak Lurah (Kades) serta semua pihak yayasan. Saat hujan rumah saya kadang ada yang bocor. Sedangkan untuk memperbaikinya, kami kurang mampu. Dengan adanya bantuan ini, pastinya sangat terbantu sekali,” ucap dia (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This