Komunitas Masyarakat di Subang Dapat Pembinaan Kasubdit Binpolmas Polda Jabar

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Kasubdit Binpolmas Polda Jabar, AKBP. Lilies Mulyani S.H gelar acara Pembinaan kepada Komunitas Masyarakat, di Wilayah Kabupaten Subang, yang bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu, (25/5/2022).

Sementara kegiatan tesebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Subang, Priyanto Sudrajat, FKPM Kabupaten Subang, Pokdar Kamtibmas Kavupaten Subang, KA Satkamling Kabupaten Subang, Da’i Kamtibmas Kaavupaten Subang dan Ojeg Kamtibmas Kabupaten Subang. Dan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto Sudrajat.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melaui Kasi Humas Polres Subang Iptu Yusman, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolri pada saat vicon untuk pendekatan Kepada Komunitas masyarakat bawah.

“Sebagaimana arahan Kapolda, untuk melaksanakan pendekatan terhadap para komunitas di Masyarakat bawah, hal tersebut tentunya untuk menjaga kondusifitas yang baik,” ujar IPTU Yusman

Selanjutnya, IPTU Yusman juga menambahkan bahwa kegiatan Sosialisasi tersebut diantaranya, mengaktifkan kembali Siskamling, mencegah Intoleransi dan Radikalisme, antisipasi Berita Hoax, ujaran kebencian dan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kemitraan serta berpartisipasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This