Kukuhkan dan Lepas Kontingen Porprov Jabar , Kang Jimat Janjikan Bonus Bagi Atlit Berprestasi

0
252

Lingkarselatan.com, SUBANG– Atlit Kabupaten Subang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV 2022 pada 12-19 November 2022 mendatang resmi dikukuhkan dan dilepas oleh Bupati Subang, H Ruhimat

Pengukuhan Kontingen Porprov XIV Kabupaten Subang tersebut berlangsung meriah, bertempat di GOR Gotong Royong Subang, Rabu (19/10/2022)

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Porprov XIV Jawa Barat Kabupaten Subang, Devi Mahardika menyebut total kontingen Subang yang akan berlaga di Porprov XIV sebanyak 923 orang, akan berlaga tujuh kabupaten dan kota.

“Kontingen Subang sebanyak 612 atlet dan 311 official. Dengan 52 cabor dan 464 nomor pertandingan,” katanya.

Sementara itu Bupati Subang H Ruhimat mengatakan akan memberi bonus kepada para atlet yang meraih medali
Baik itu emas, perak dan perunggu.

“Bapak akan memberikan bonus bagi seluruh atlet yang berprestasi meriah medali, emas, perak dan perunggu. Saya yakin pembinaan yang dilakukan KONI Subang sudah optimal. Selain itu, saya dan masyarakat pastinya mendoakan agar para atlet sukses dalam ajang Porprov Jabar ini,” ucap pria yang akrab disapa Kang Jimat dalam sambutannya

Ditambahkan, Ketua Umum Koni Subang Asep Rochman Dimyati berharap Subang masuk menjadi lima besar. Menurutnya, pada Porprov 2010 Subang ada di rank 17.Begitupun pada Porprov 2018.

“Kalau di tahun 2017 dan 2018 Subang di rank 17. Nah tahun 2022 Insya Allah Subang bisa di rank 5 besar,”kata Asep yang akrab disapa ARD. (Red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.