Kunjungi Menara Pandang Merah Putih, Kang Jimat : Silahkan Berkunjung dan Nikmati Keindahan Kota Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat meninjau Menara Pandang Merah Putih berbagai sarana yang berada di Kawasan Lapang Bintang dan juga taman Jawara yang berada di Halaman Depan Pemda Subang, Jumat (6/1/2022).

Bupati menyampaikan bahwa Menara tersebut telah dibuka untuk umum dan berharap menara yang baru saja selesai dibangun tersebut, menjadi salah satu destinasi wisata bagi warganya.

“Dari ketinggian menara ini siapapun bisa memandang keindahan Subang, silahkan gunakan dengan tetap menjaga kebersihan lingkungannya,” ucapnya

Pria yang akrab disapa Kang Jimat ini beserta jajaran menyempatkan untuk meninjau kondisi lapang bintang serta trek lari yang berada di kawasan itu.

Di lokasi, Kang Jimat meminta Kepala UPTD terkait untuk meningkatkan dan merawat fasilitas yang ada di Lapang Bintang sehingga para warga mampu beraktivitas dengan nyaman.

Dari Lapang Bintang, Kang Jimat pun melanjutkan pantauannya meninjau taman Jawara yang berada di depan halaman Pemda Subang, tepatnya di sekitar Jl.Dewi Sartika.

Kepada pengunjung Kang Jimat berpesan agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar taman. Dia juga sempat berbincang dengan salah satu pengunjung yang tengah menikmati keindahan taman kota yang berada tepat di samping sungai tersebut.

Kepada Kang Jimat, salah seorang Wahyu  (34) mengaku senang dengan dibangunnya teman tersebut. Menurut di, kehadiran taman Jawara tersebut bisa menjadi tempat rekreasi khususnya bagi warga yang kurang mampu ekonominya.

“Kanggo abdi mah Pak tiasa piknik nyandak murangkalih kadieu oge tos bingah. Ari kedah ka wisata ciater mah awis diongkos ah. Tiasa amengan kadieu oge tos alhamdulillah, ” kata Wahyu.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This