Lagi, Babinsa Koramil Cijambe Serda Amin Rohmana Terima Penghargaan, Kali ini Dari Kapolres Subang

0
145

Lingkarseletan.com, SUBANG-Kembali, Serda Amin Rohmana Babinsa Koramil 0512/Cijambe Kodim 0605/Subang mendapatkan penghargaan karena telah membantu tugas kepolisian dalam mengamankan pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang kabupaten Subang yang terjadi pada Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Kali ini penghargaan tersebut diberikan Intitusi Kepolisian Republik Indonesia, dalam hal ini Polres Subang seusai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia, Selasa (5/7/3022).

Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M,Han., mengatakan khusus untuk personil TNI yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres, adalah Babinsa yang memang sangat aktif di lapangan dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas di setiap pelaksanaan tugasnya.

“Hal ini bisa menjadi motivasi kepada anggota kita yang lain agar dalam setiap pelaksanaan tugas dapat secara maksimal agar mampu menjadi solusi bagi masyarakat,” jelas Dandim.

Apa yang sudah dilakukan Serda Amin kata Dandim, sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI dengan Polri.

“Momentum ini ke depan dapat bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lain di wilayah binaan masing masing agar tetap terus bersinergi dengan Polri dan Aparat Pemerintah lainnya,” tandasnya

Piagam penghargaan merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan dalam hal ini Kapolres Subang, kepada anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat yang telah mendukung tugas serta berkontribusi dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Subang.

Penghargaan yang diberikan diantaranya kepada Insan Media, Kepada Kapolsek, Babinkamtibmas dan Babinsa yang menggagalkan para pencuri, serta kepala Desa dengan katagori lomba pos Satkamling yang di selenggarakan oleh Polres Subang (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.