Lampaui Target, Atlit Paralayang Kabupaten Subang Raih 4 Emas di Porprov Jabar XlV 2022

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Prestasi mengesankan berhasil diraih para atlet paralayang Kabupaten Subang dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XlV Jawa Barat dengan menyumbangkan empat medali Emas dan 2 medali Perunggu.

Meski hanya menargetkan dua emas dalam cabor Paralayang ini, namun kontingan Kabupaten Subang justru berhasil meraih 6 medali dari 17 nomor yang dilombakan, yang digelar di Bukit Santiong dan Bukit Nyomot, Subang.

Emas pertama diraih dari nomor RTG Junior Putra oleh Boby Septian. Dari
nomor XC Open Distance, diraih Putri Rinjani. Nomor Ketepatan Mendarat (KTM) TandemĀ  Mendrofa – Orlando Wira. Kemudian dari nomor KTM Putra senior Yuda Maisa Putra.

Sementara itu dua medali perunggu berhasil diraih kelas RTG Beregu Junior Campuran atas nama Bobby Septian, Orlando Wira, Putri Rinjani, Wendi Gunawan. kelas ketepatan mendarat (KTM) Junior Putri diraih oleh Nur Fadilla

Atas raihan medali tersebut Ketua Pengcab FASI Kabupaten Subang Mendrofa, menyebut bahwa prestasi tersebut telah melampaui target.

“Prestasi ini, saya kira luar biasa, mengingat persaingan di Porprov Jabat sangat ketat.Meski kita menargetkan hanya dua emas, tapi Alhamdulillah berkat kerja keras Tim, kami bisa meraih 6 medali, yakni empat emas dan dua medali perunggu. Iya, prestasi yang torehkan kontingen Subang ini bisa dikatakan melampaui target, “ungkap Mendrofa, yang juga atlit senior disela sela acara pengalungan Medali di Hotel Lembah Sarimas Ciater, Kabupaten Subang, Jumat, (18/11/2022)

Sementara itu Putri (21) salah satu atlit menyumbang medali emas, mengaku bangga karena ia bisa mengharumkan nama Kabupaten Subang yang merupakan tempat kelahirannya di ajang Porprov XIV Jabar 2022.

“Iya senang, bangga. Pokoknya ini untuk masyarakat Subang. Terima kasih kepada semuanya yang telah membuat Putri naik podium, Subang Jawara, Subang Juara,” ucap Putri

Foto : Seremoni penyematan medali kepada Atlit Paralayang Porprov Jabar di Hotel Lembah Sarimas Ciater, Subang Jumat, (18/11/2022)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This