Lantiak Kades, Bupati Subang H.Ruhimat Puji Kekompakan dan Semangat Gotong Royong Warga Tanjungrasa

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat, apresiasi kekompakan warga desa Tanjungrasa dalam implementasi semangat “Jawara” melalui budaya gotong royong yang terus dilestarikan.¬†

“Semoga, semangat dan budaya gotong royong ini, kelak bisa dilanjutkan dengan kepala desa yang baru saja dilantik, menjadi kepala desa Tanjungrasa,” hatap Kang Jimat dalam sambutannya.

Hal ini disampikan Kang Jimat usai melantik Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Tanjungrasa, Dede haerudin di halaman Kantor Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, Selasa, 15 Februari 2022.

Kang Jimat juga memberikan apresiasi kepada para kontestan yang telah lapang dada, berbesar hati siap mendukung kepala desa terpilih dalam membangun Desa Tanjungrasa ke depannya.

“Atas nama pemerintah kabupaten Subang, saya mengucapkan selamat kepada Pak Dadan Haerudin selaku Kepala Desa Tanjungrasa,” ucapnya.

Kepada Kades Dadan, Kang Jimat pun menitipkan pesan dan mewanti wanti untuk menjalankan amanahnya sesuai aturan yang berlaku dan tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, seperti berurusan dengan pihak hukum.

“Saya tidak ingin mendengar ada kepala desa tersandung hukum. Tapi yang saya inginkan dan betul betul diharapkan yakni, kepala desa yang yang mempu berinovasi dan membangun kreativitas, demi kemajuan Tanjungrasa,” ujarnya.

Termasuk sinergi dengan calon Kades yang kemarin mencalonkan diri atau Kontestan Pilkades, lanjut Kang Jimat.

“Karena apalah artinya Kang Dadan kalau tanpa dukungan dari seluruh warga Tanjungrasa,” katanya.

Lebih jauh, Kang Jimat juga berharap keberhasilan program Subang Jawara ini dapat muncul di wilayah Patokbeusi khususnya Desa Tanjungrasa.

“Saya ucapakan, selamat bertugas ke Pak Kades, saya percaya Kang Dadan bisa menjalakan amanahnya sesuai tugas dan fungsi, dan sungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya selaku Kepala Desa Tanjungrasa,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Seketaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Patokbeusi bersama jajaran, Muspika Kecamatan Patokbeusi, dan Kepala Desa Se-Kecamatan Patokbeusi.

(Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This