Lantik Pejabat Lingkup Pemda, Ini Pesan Kang Jimat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com,SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat melant├Čk dan mengambil sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Subang, di Aula BKPSDM Subang, Selasa 25 Januari 2022.

Pada kesempatam tersebut, Kang Jimat melantik 3 orang pejabat eselon III.a, 9 orang pejabat eselon III.b, 7 orang pejabat eselon IV.a dan 6 orang pejabat eselon IV.b.

Kang Jimat dalam sambutannya berharap, pejabat yang baru saja dilantik mampu menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Dia juga berpesan, pejabat yang dilantik mampu bertukar hati dan perasaan dengan masyarakat, mampu merasakan apa yang masyarakat rasakan, sehingga betul betul menghadirkan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia juga menginginkan para pejabat mampu bekerja penuh dengan keikhlasan, kesungguhan serta ketulusan, sehingga rakyat merasakan manfaat dari tupoksi jabatan yang diemban.

Kang jimat mengatakan, dirinya bersama Kang Akur dari mulai menjabat telah menerapkan kebijakan zero rupiah, dalam promosi, rotasi dan mutasi. Kang Jimat menginginkan para pejabat yang dilantik, mampu menghadirkan inovasi dan sinergitas dengan pihak pihak terkai

“Apabila tidak maksimal, saya tidak akan segan segan memutasi ke jabatan lainnya,” tandasnya, seraya meminta kesiapan dan kesigapan dari semua ASN dalam melayani masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kab Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asda bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Kepala BKPSDM bersama jajaran, dan kepala Dinas Pendidikan. (*/ Risa)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This