Lelah Terbayarkan, Capaian Vaksinasi Dosis Pertama Mencapai 90 Persen

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Kerja keras berhari-hari, bahkan dari pagi hingga malam, Capaian target vaksinasi di Kabupaten Subang, untuk dosis vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 90 persen.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bahwa, kerja keras dari pagi hingga malam membuahkan hasil yang fantastis untuk capaian vaksinasi Covid, terutama dosis pertama.

“Alhamdulillah capaian target vaksinasi di Kabupaten Subang sudah mencapai 90 persen,” ujar Kapolres Subang.

Sementaa itu, Kapolres Subang juga mengatakan bahwa, kerja keras ini atas kerjasama pihak kepolisian dan Tim NaKes dari Dinas Kesehatan, melaui 40 Vasilitas Kesehatan (vakes) di Kabupaten Subang yang tak kenal lelah.

“Terimakasih untuk Tim NaKes baik dari Dokkes Polres Subang atau pun NaKes dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas-puskesmas di Kabupaten Subang, sehingga capaian target vaksinasi Dosis pertama dapat tercapai juga,” kata Kapolres Subang.

Selanjutnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni merinci, update data Capaian Vaksinasi Covid-19 menurut Tower Vaksin KTP capaian Vaksinasi kategori umum untuk dosis pertama sebanyak 1.196.187 orang atau (93,07%) orang, Dosis 2 sebanyak 918.377 (71,46%), dan dosis 3 sebanyak 118.240(9,20%)

“Sedangkan untuk capaian Vaksin Kategori Lansia untuk dosis pertama sebanyak 127.112 (90,35%), Dosis 2 sebanyak 84.905 (60,35%) dan Dosis 3 sebanyak 8.530(6,06%),” pungkas AKBP. Sumarni. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This