Letakan Batu Pertama Pembanguan Rumah Khusus (Rusus) di Mapolsek Pagaden, Ini Pesan Kapolres Subang

Berita Pilihan

 

Lingkarseletan.com, SUBANG– Rumah khusus (Rusus) bagi anggota Polres Subang, pembangunannya akan segera dilaksanakan dengan ditandai secara simbolis peletakan Batu pertama yang dilakukan langsung oleh Kapolres Subang siang tadi, Rabu, 23 Maret 2022 sekitar pukul 13:50 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., yang diikuti oleh Kabag Ops Polres Subang, Kabag Log Polres Subang, Kabag SDM Polres Subang, Camat Pagaden, Tri Utami, S.Sos., M.S.I., Direktur Cv. Anggrek Lestari, Reza Mansyur, Direktur PT. Distrik Tiga Delapan, Hendri Ramadhan, Kapolsek Jajaran Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, besrta jajaran Personel Polres Subang, sebanyak 25 orang.

Sebelum dimulai peletakan batu pertama acara diawali dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Kapolres Subang.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Sumarni, mengatakan bahwa maksud dan tujuan pembangunan Rusus ini yaitu untuk memberikan kesejahteraan kepada para Anggota yang sudah bekerja keras dengan baik, ujarnya

Dan pesan untuk pengembang agar bekerja dengan baik,sesuai dengan spek, jangan sampai di kurang-kurangi, tolong di kontrol setiap saat agar tidak ada hal-hal yang menyimpang agar bisa digunakan sampai puluhan tahun, pungkas Sumarni.

Dan acara dilanjutkan dengan peletakan Batu Pertama secara Simbolis oleh Kapolres Subang, sebagai tanda diawalinya pembangunan rusus bagi anggota Polsek Pagaden dan Polsek Pamanukan Polres Subang. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This