Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan Jabat Dandim Karawang, Mayor Inf Nizar Bahtiar Resmi Menjabat Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Mayor Inf Nizar Bahtiar resmi menjabat Komandan Batalyon Infanteri 312/Kala Hitam menggantikan Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan. Acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Imam Wicaksana, di Lapangan Yonif 312/KH, Jumat (1/9)

Pada Prosesi upacara sertijab dilakukan Penanggalan dan Penyematan Pangkat, Tanda Jabatan, Tongkat Komando dan Tunggul Batalyon dari Pejabat Lama, Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan kepada Mayor Inf Nizar Bahtiar oleh Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Imam Wicaksana serta Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan itu Forkominda Kabupaten Subang dan lapisan Tokoh Masyarakat.

Komandan Brigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Imam Wicaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan beserta Istri atas dedikasi dan pengabdiannya yang selama melaksanakan tugas di Satuan Yonif 312/Kala Hitam.

Dia juga berpesan agar pengalaman bertugas di Satuan Jajaran Brigif 15/Kujang II dapat berguna untuk membangun wawasan dalam Meraih keberhasilan pada tugas dan jabatan selanjutnya sebagai Dandim Karawang

Selanjutnya, kepada pejabat baru, untuk senantiasa memimpin anggota dengan sepenuh hati. Selalu menumbuhkan rasa soliditas dan kebersamaan, saling asah dan asuh di Satuan.

“Salah satu contoh kebersamaan dengan yel-yel atau joget Komando di manapun kalian berada, itu akan menggambarkan bahwa kalian adalah prajurit yang solid, bersemangat dan siap menyongsong penugasan memenuhi panggilan Ibu Pertiwi”, pesan Danbrigif 15/Kujang (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This