Liga 3 Nasional Grup D : Persikas Cukur Caladium FC 5-2 di Stadion Persikas Subang

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG– SUBANG-Persikas menang telak 5-2 atas Caladium FC pada laga babak 80 besar Liga Sepakbola 3 Nasional Grup D di Stadion Persikas, Rabu 1 April 2024.

Memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah, Tim berjuluk Singa Subang ini terus mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga.

Alhasil, di babak pertama pertandingan, Persikas Subang sudah menunjukan perporma permainan yang bagus dan berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-6, Tegar Apriyanto.

Gol ke 2 pun kembali bersarang ke gawang mereka lewat sontekan Fardan Faris yang memanfaaatkan umpan dari Andi Ramadana. Dan Caladium FC pun berhasil memperkecil jarak skor dengan gol Muhammad Yusuf. Skor 2-1 untuk Persikas pun bertahan hingga peluit babak pertama ditiup.

Di babak kedua situasi tetap tidak berubah. Persikas masih menguasai pertandingan. Persikas kembali memperlebar jarak dengan tiga gol yang dicetak Fardan, Ega Nugraha.Tidak puas sampa disitu, Rizki Firmansyah berhasil mencetak gol pamungkas di laga ini.

Perolehan kemenangan ini, menambah poin Persikas. Sehingga Persikas untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan 6 poin.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja keras anak-anak. Pada pertandingan berikutnya kami akan berjuang maksimal lagi, ” ungkap Ahmad Buhori Ketua PSSI Subang. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This