Lima Pejabat Utama Polres Subang Diganti, Berikut Nama Namanya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG РPolres Subang,  melakukan pergantian terhadap 5 Pejabat Utamanya (PJU), Jumat (4/3/2022).

Sementara Kelima PJU yang diganti tersebut, diantaranya, Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Pusakanagara dan Kapolsek Purwadadi.

Wakapolres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono, yang menjalani pendidikan Sesko AD dan digantikan oleh Kompol Satrio Prayoga yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Purwakarta.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Subang, Kompol Samsul Bagja Bachtiar digantikan oleh Kompol Ricky Adipratama yang sebelumny mejabat Kapolsek Klari, Karawang, dan sementara Kompol Samsul menjabat Wakapolres Kuningan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Subang, AKP M. Zulkarnaen mutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Purwakarta dan digantikan oleh AKP Deny Nurcahyadi yang sebelumnya merupakan Kapolsek Cililin Cimahi

Sedangkan untuk para Kapolsek yang di mutasi diantaranya, Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat mutasi menjadi Kapolsek Klari, Karawang, dan digantikan oleh AKP. R. Jusdijachlan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwadadi, sementara untuk Kapolsek Purwadadi diisi oleh IPTU Kayo yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim di Polsek Kalijati Subang.

Dalam arahannya, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengatakan bawa, mutasi atau pun rotasi di tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Mutasi juga rotasi perlu dilakukan karena untuk penyegaran serta pengalaman baik untuk pejabat lama dan baru.

“Semoga pengalaman selama menjabat di Polres Subang dapat menjadi bekal untuk tugas selanjutnya,” ujar AKBP Sumarni.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Pusakanagara serta Kapolsek Purwadadi atas dedikasi yg telah mendarmabaktikan kehidupannya dalam tugasnya

“Untuk pejabat yang baru, segera adaptasi, lakukan mapping kerawanan-kerawanan kamtibmas serta ketahui tugas masing-masing, dan bagi pejabat baru di Polres Subang, Selamat Bertugas dan selamat bergabung,” tandasnya (wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This