Malam Hari, Kapolres Subang Cek Jalur Wisata Subang Selatan Naik Motor

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Kendarai sepada motor, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu dan jajarannya melakukan giat monitoring arus kendaraan di jalur wisata Subang selatan, menuju Kota Subang, Senin, (25/12/ 2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Melakuka start dari obyek Wisata Gracia, menuju Pos Gatur Ciater Highland Resort, dan di terima oleh Kabag Ops beserta Personel Polres Subang yang terploting pengamanan di Pos Gatur Ciater Highland Resort.

Usai melaksanakan monitoring kepada para petugas yang berjaga di Pos Gatur Ciater Highland Resort, Kapolres dan rombongan pun kembali menuju Kota Subang sekaligus memonitoring arus kendaraan disepanjang jalur wisata.

Sekira pukul 21.30 WIB Kapolres dan jajarannya pun tiba di rumah Dinas, yang berada di Kota Subang.

Selian itu, selain jalur wiasata, Kapolres AKBP Ariek juga sempat melakukan giat monitoring ke sejumlah gereja yang dipimpin langsung oleh dirinya.

Turut mendampingi, Kasat Reskrim Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang Kasi Propam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang.

Kegiatan Patroli R2 secara Mobile dan monitoring arus kendaraan dari Jalur Wisata (Wilayah Selatan) dalam rangka Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2023/2024 berjalan aman dan kondusif. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This