Mayat Perempuan Ditemukan Tersangkut di Semak Sungai Gegerkan Warga, Ini Ciri Cirinya

0
2685

Lingkarselatan.com, SUBANG – Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di semak muara sungai Cipunagara, gegerkan Warga Dusun Galian Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara, Sabtu (3/4/2021).


Sebelumnya, jumat (02/04/2021) kemarin, sekitar Pukul 17.00 Wib, Anggota piket Polsek Pusakanagara mendapat informasi dari anggota Polsek Legon Kulon, Brigadir Solihin dan masyarakat Karangmulya saudara Adis, perihal adanya penemuan mayat tanpa identitas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat nya di bantaran muara Sungai  Cipunagara Dusun Galian Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara.


Setelah mendapat informasi anggota Polsek Pusakanagara berkordinasi dengan Aparat Pemerintah Desa Patimban untuk melakukan evakuasi, sehubungan waktu dan kondisi malam hari, sehingga  tidak memungkinkan untuk melakukan evakuasi.


Ketua Dusun Galian, Kosim saat di konfirmasi, mengatakan bahwa, penemuan mayat tersebut diketahui Jumat sore kemarin, sekitar pukul 17.00 Wib, namun dari pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian tak mampu melakukan evakuasi dimalam hari, karena beresiko terhadap petugas.


“Sebenarnya informasi adanya mayat di semak-semak tersebut dari kemarin sore, namun karena banyaknya binatang buas, jadi kami tak bisa melakukan evakuasi dimalam hari, dan tentunya tadi pagi kami evakuasi dengan tim dari Satpol Airud, Kepolisian dari Polsek Pusakanagara baru kita laksanakan evakuasi,” ungkap Kosim.


Sementara itu, Kasatpol Airud Polres Subang, AKP. Agus Riyadi yang di dampingi Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, menyatakan bahwa, ciri-ciri mayat tersebut, jenis kelamin perempuan, tinggi badan 150 cm, rambut panjang sepunggung, gigi depan bagian atas ompong 4 gigi, di perkirakan usia 20 tahunan, mengenakan kaos biru dongker, celana dalam berwarna putih.


“Apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau sanak kerabat nya, silahkan menghubungi Kepolisian Sektor Pusakanagara, saat ini jenazah di bawa pihak Kepolisian Polsek Pusakanagara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” Jelas AKP. Agus. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.