Mengingat Jasa Pahlawan, Jimat-Akur Ikuti Renungan Suci

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci, bertempat di Taman Makam Pahlawan Cidongkol. Rabu dini hari, 17 Agustus 2022.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut, diselenggarakan oleh Kodim 0605 Subang dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, sekaligus untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang membawa Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan khususnya di Kabupaten Subang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Inf Bambang Raditya, M. Han, Komandan Upacara Kapten Inf Wahyudin
Danramil 0501/Subang Dim 0605/Subang, dan Perwira Upacara Kapten Czi Supriadi Prawira Wijaya Pasipers Dim 0605/Subang.

Turut mengikuti Apel Kehormatan Renungan Suci tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Kepala OPD, jajaran Kodim 0605 Subang, Lanud Suryadarma, Yonif 312, Polres, KORPRI, Dishub, Satpol PP, BPBD, Tagana dan PGRI.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This