Mengusung Tema ” Kami Tidak Bisa Memberi, Tapi Kami Bisa Berbagi,” GIBAS Sektor Subang Selatan Kembali Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Dipenghujung Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah biasanya dimanfaatkan oleh berbagai elemen masyarakat untuk berbagi. Tidak ketinggalan, GIBAS Sektor Subang Selatan juga kembali melakukan kegiatan berbagi, Sabtu sore 30 April 2022.

Dengan mengusung tema “Kami Tidak Bisa Memberi” Tapi Kami Bisa Berbagi berbagi takjil kepada para pengguna jalan, yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama.

Turut jadir dalam acara penuh itu Camat Jalancagak, Aris Ristian yang juga turut serta membagiakan takjil bagi para pengendara yang melintas di jalan raya Jalancagak, Kabupaten Subang.

Ketua GIBAS Sektor Seletan Kang Beno mengatakan kegiatan berbagi kepada warga, khusunya pera pengendara ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi khusunya bagi anggota kami lainnya untuk berbagi,” kata Kang Beno

Kang Beno juga menyebutkan, kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadhan ini juga mendapat dukungan Pemerintah Kecamatan Jalanngak dan Pemdes Jalancagak, Karang Taruna Desa Jalancagak dan pihak lainnya.

“Alhamdulillah, kondisi cuaca bersahabat sehingga seluruh rangkaian acara berjalan lancar,” ucapnya.

Camat Jalancagak Aris Ristian, atas nama Pemerintahan di Kecamatan Jalancagak menyampaiakan terima kasih dan penghargaan kepada Keluarga Besar GIBAS Sektor Subang Selatan yang terus komit dan intens dalam berbuat kebaikan di tengah tengah masyarakat.

Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, GIBAS kembali membuktikan kepeduliannya dengan berbagi.

“Kita berharap momen-momen seperti ini tidak sampai disini saja. Masih banyak lagi momen-momen lainnya menyangkut kepedulian terhadap warga,” ucap Aris. (Res)

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This