Meriah !! Bupati Subang Kang Jimat Hadiri Perayaan HUT RI 78 di Desa Belendung, ini Pesan Pesanya

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Bupati Subang, H. Ruhimat hadir dalam Semarak HUT Ke-78 Republik Indonesia bersama Masyarakat Desa Blendung, bertempat di Lapang Desa Blendung, Kecamatan Purwadadi, Subang, Senin (21/08/2023).

Tiba di lokasi, Kang Jimat berasama rombongan dan Kepala Desa setempat diarak menggunakan sisingaan menuju tempat acara. Kehadiran Kang Jimat disambut dengan sangat antusias oleh ribuan masyarakat di wilayah itu.

Kang Jimat mengaku sangat bangga dan apresiasi kekompakan karang taruna dan masyarakat Desa Blendung di acara perayaan HUT Ke-78 RI.

“Kekompakan muda-mudi karang taruna begitu juga masyarakat Desa Blendung yang sangat baik sekali. Apresiasi dari saya, ” ucap Kang Jimat.

Pandangan Kang Jimat, kemerdekaan harus dijadikan momentum untuk menghapus kemalasan yang menjadi akar dari kebodohan dan kemiskinan di masyarakat.

“Di mata saya, kemerdekaan adalah tidak ada kemalasan sehingga tidak ada kebodohan dan insyaallah tidak ada kemiskinan.” tandasnya

Kepada karang taruna Desa Blendung Kang Jimat berpesan teruslah belajar dengan semangat dan kemauan keras karena di pundak generasi mudalah kemajuan bangsa dan Kabupaten Subang di masa mendatang berada.

“Kalian adalah harapan hari esok kami, harapan untuk hari esok Subang lebih baik lagi kedepannya, ” pesannya

Kang Jimat juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Blendung untuk bergotong royong merawat berbagai fasilitas yang dibangun oleh pemerintah sehingga dapat bermanfaat untuk waktu yang lama.

“Pamarentah anu ngabangun, anu ngarawat masyarakat lewat gotong royong. Hayu urang sauyunan silih asah silih asuh, lain silih tengkas, insyaallah Blendung akan lebih maju dan Subang akan sampai pada Jawara.” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bagi para pemenang lomba di Desa Blendung dalam memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diserahkan secara langsung oleh Kang Jimat. (Adv)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This