Meski Digelar di Bawah Fly Over, Operasi Pasar Polres Subang bersama DKUPP Diserbu Warga

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Meski digelar di bawah Flyover Pamanukan, Operasi Pasar Murahmendapatkan perhatian masyarakat wilayah itu.

Dimana ratusan orang rela mengantri demi membeli kebutuhan pokok seperti beras, telur ayam, daging ayam, daging gula pasir sayuran dan jenis lainnya.

Pasar Murah tersebut digelar oleh Kepolisian Polres Subang bersama DKUPP, Bulog termasuk PT Ciomas Adisatwa Subang, Rabu (14/6/2023)

Dimana ratusan orang rela mengantri demi membeli kebutuhan pokok seperti beras, telur ayam, daging ayam, daging gula pasir sayuran dan jenis lainnya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa Operasi Pasar Murah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara dan Hari Raya Idul Adha.

“Pasar Murah dilaksanakan dengan tujuan memudahkan masyarakat untuk dapat kebutuhan pokok dengan harga murah, sehingga bisa menghemat pengeluaran masyarakat.Harapannya, semoga saja pasar murah ini dapat membantu pemerintah dalam menekan inflasi,” ucap Sumarni kepada wartawan

Semua kebutuhan pokok yang dijual lanjutnya, dijual dengan harga standar, bahkan jauh lebih murah dari harga yang saat ini dijual dipasaran.

“Beli pasar ini harganya bisa lebih murah, selisihnya dari Rp2 ribu hingga Rp4 ribu dibandingkan harga di pasaran, contoh harga daging ayam, kalo beli dipasaran kan harganya Rp 36 ribu, ” kata Rina salah satu pembeli. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This