Apresiasi Kepemimpinan Bupati, PDIP Subang Siap Kawal dan Mendorong Program Pemkab Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Dengan sikap proporsional konstruktifnya PDI Perjuangan Subang akan terus mengawal dan mendorong kemajuan pembangunan. Pada momentum HUT Kabupaten Subang ke-74, DPC PDI Perjuangan mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan Pemkab di bawah kepemimpinan Bupati H Ruhimat atau Kang Jimat, sapaan akrbanya.

Perencanaan pembangunan dimasa pendeni Covid-19 tak mudah.Tentunya terebih dahulu kami mengucapkan selamat ulang tahun 74 bagi Kabupaten Subang. Kami memberikan apresiasi atas berbagai inovasi pembangunan yang dicanangkan dan beberapa sudah dieksekusi, pembangunan sedikit terkendala dalam dua tahun terakhir.

Peryataan itu di sampaikan Sekretaris PDI Perjuangan Subang, Niko Rinaldo atas arahan dari Ketua DPC Maman Yudia, Rabu ( 6/4/2022).

Niko juga menegaskan, bahwa siakap PDI Perjuangan akan tetap mendorong agar di sisa masa jabatan Bupati Subang hingga Desember tahun 2023, bisa menuntaskan janji politik serta melakukan akselerasi pembangunan.

“Kita support apa yang sudah dikerjakan, tapi juga kita mendorong apa yang menjadi kekurangan, terobosan pembangunan di desa, pembangunan jalan lingkar cagak yang kini sudah mulai beroprasi. Selanjutnya jalur penghubung Serangpanjang-Cipeundeuy dan jaur Cilamaya-Patimban, itu kan dipersiapkan untuk konektivitas pembangunan di Subang dalam mempersiapkan industri dan kemajuan di Subang,” ucapnya.

Khusus untuk di wilayah Pantura, Niko menyinggung soal pemerataan pembangunan di wilayah Pantura. Beberapa hal yang akan diperkuat di antaranya dengan membangun Rumah Dinas Bupati di Pantura, RSUD Pantura hingga jalan Cilamaya Patimban juga jalan lingkar Pamanukan.

“Semoga dalam waktu dekat itu terealisasi, dan kita juga akan support dan kawal tentunya,” ujar Niko.

Niko juga berharap agar momentum HUT Kabupaten Subang ke-74 ini, dapat menjadi spirit pemerataan pembangunan dalam menyambut kemajuan di Kabupaten Subang

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This