Mimpi Kakek Uce Miliki Rumah Layak Huni Terwujud Berkat TMMD Kodim Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG,- Hingga hari ketujuh, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Bapak Uce (67), warga Dusun Legok jambu, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, terus dikebut Satgas TMMD.

Dalam proses pengerjaannya, satgas TMMD dibantu oleh warga setempat.

“Alhamdulillah saat ini kami masih terus mempercepat proses pengerjaan semua program fisik. Salah satunya rumah milik Bapak Uce.Mudah-mudahan bisa rampung sesuai target,”ungkap Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Kapten Inf Alexgro Watulaga saat ditemui di lokasi Senin 17 Oktober 2022.

Untuk pembangunan sasaran fisik lainnya, kata Kapten Alexgro, juga sedang dikebut.

“Terutama sasaran pokok TMMD ke- 115 yaitu membuka jalan 1 kilometer , yang menghubungkan jalan alternatif dari Cipeundeuy Serangpanjang,” ujarnya.

Kemudian sasaran tambahan , jalan sepanjang kurang lebih 500 meter dibagi menjadi dua tempat/lokasi.

“Yang pertama lokasi di Dusun Ciwaru, lokasi TPU Jalupang sepanjang 200 meter. Yang Kedua lokasi di Dusun Tenjolaut sepanjang 300 meter itu pengerasan jalan . Sampai saat ini pengerjaan sudah sampai kurang lebih 70 persen yang terhampar oleh batu. Untuk mencapai ke 100 persen kita masih menunggu material sirtunnya dan sekaligus penghamparan dan penyetuman,”jelasnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat. Dalam program TMMD ke-115 ini ada kerjasama yang baik antara Satgas dan masyarakat untuk menyelesaikan pembangunan yang ditargetkan,” ungkapnya.(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This