Momen: Foto Bersama, Senyum Mengembang, Salam Komando pun dilakukan Kang Jimat- H. Endang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Suasana keakraban terlihat antara Bupati Subang H. Ruhimat dengan Ketua MWC PP Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih, diacara pelantikan Pengurus MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Subang masa bakti 2023-2023 di Aula Pemda Subang, Kamis pagi (2023).

Usai acara pelantikan, orang nomor satu di kabupaten Subang yang akrab disapa Kang Jimat ini sempat berbincang sejenak dengan H. Endang Kosasih.

Dalam pertemuan itu, keduanya, berfoto bersama, senyum terkembang, salam komando pun dilakukannya.

Lalu apakah ini artinya Kang Jimat dan H. Endang akan kompak dan saling dukung?

Ketua MWC PP Kabupaten Subang, H. Endang Kosasih menyampaikan ajakan menjabat tangan dalam mewujudkan komdusifitas menjelang tahun politik.

“Marilah kita sama sama menciptakan subang kondusifi di tahun 2024 demi kepentingan masyarakat kabupaten Subang, aman dan nyaman, ” ujarnya

Dia mengajak seluruh kader pemuda pancasila untuk turut siap memberikan tauladn yang baik kepada seluruh kader secara khusus, ataupuj masyarakat secara umun “Marilah kita siap untuk menjadi suri taulad untuk seluruh PAC PP di wilayah Subang” tutupnya

Dalam sambutanya, Bupati Subang H. Ruhimat atas nama Pemkab Subang menyamapiakan ucapan terimakasih atas undangannya dan dapat hadir di acara pelantikan tersebut.

“Acara ini merupakan momen yang penting dalam perjalanan organisasi, di mana kita menyambut pengurus baru. Selamat kepada pengurus yang dilantik,” ucap Kang Jimat sapaan H. Ruhimat.

Diakui Kang Jimat, Organisasi Pemuda Pancasila memiliki peran yang sangat penting melalui perannya dalam pembangunan masyarakat dan daerah. Organisasi ini memiliki komitmen yang kuat terhadap prinsip prinsip pancasila, kesetiaan pada negara, persatuan, dan semangat kebangsaan.

Dia berharap ormas Pemuda Pancasila dapat menjadi alat pemersatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa.

“Pemuda Pancasila, saya ingin bisa menjadi agent of change yang terus membangun nilai nilai kebersamaan tampil berprestasi berdaya saing dan berwawasan global. Untuk itu, saya minta para kader dapat hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kebermanfaatan” tutupnya.

Acara pelantikan bertajuk, “Mewujudkan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten Subang yang Akuntabel dalam upaya pencitraan publik”, turut dihadiri Kapolres Subang, Dandim 05/06 Subang, Kajari Subang, Para Pimpinan Orpol, Pimpinan Ormas dan tamu undangan lainnya. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This