Momen Keakraban Kapolres Subang Menyapa Santri dan Santriawati Ponpes) AL- Ikhlas Raudhatul Uluum Cijerehilir

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Kapolsek Jalancagak Kompol Supratman berbaur bersama dengan santri dan santriawati di Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Ikhlas Raudhatul Uluum di Kp.Cijerehilir, Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang Subang, Rabu siang (20/7/2022).

Kapolres Subang terlihat sangat akrab dengan seluruh santri dan santriawati di Pondok Pesantren Al – Ikhlas Raudhatul Uluum begitupun dengan para pengurus Ponpes yang turut mendampinginya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga senantiasa memberikan pesan dan imbauan, agar tetap semangat belajar mempersiapkan diri untuk mengemban amanah membangun bangsa dan para santri juga jangan sampai terpengaruh oleh paham radikal dan lainnya.

Kedatangan Kapolres AKBP Sumarni ke Ponpes tersebut untuk mengisi kegiatan
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), mensosialisasikan tentang pemahaman kesadaran hukum serta kenakalan remaja kepada ratusan santri.

Kapolres AKBP Sumarni meninta para santriwati harus berani mengatakan atau berani menolak kalau ada hal-hal yang diperintahkan kepada mereka yang tidak sesuai dengan norma agama, hukum norma kesusilaan dan norma kesopanan

“Tolak tegas dan lawan serta laporkan siapapun baik guru, ustadz jika ada yang berani macem-macem atau melakukan pelecehan terhadap santriwati,” tandas Kapolres Subang AKBP Sumarni. (*).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This