Di Ciater 2 Motor ‘Adu Bagong’, Dua Orang Luka Berat Satu Patah Tulang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Kecelakaan, kembali terjadi di ruas jalan Ciater-Subang, tepatnya di sekitar Gracia. Melibatkan 2 sepeda motor, pada Minggu sekitar pukul 10.30 WIB.
Akibat kecelakaan tersebut, Sepeda Motor Jenis matic honda vario T 4641 PY, yang di kendarai Imam Baehaqi, warga Dusun Pangkalan RT. 024/008 Desa Rancabango Kecamatan Patokbesi Subang, langsung bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor, jenis matic T 6911 RZ yang di kendarai Adit (19), warga Kampung Cilalung RT. 15/08 Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Karawang.


Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Endang Sujana melalui Kanit Laka Lantas Polres Subang, IPDA Suharyadi membenarkan kecelakaan tersebut, menurutnya korban berjumlah 3 orang, 2 orang mengalamai luka-luka, satu orang patah tulang ke tiga korban tersebut saat ini sedang penanganan medis yang sebelum nya di bawa ke Puskesmas Jalancagak, namun selanjutnya di bawa ke RSUD Subang.


“Ya betul sekira jam 10.30 wib, kami mendapatkan informasi bahwa ada kecelakaan di wilayah Simpang Grasia, lalu kami langsung menuju TKP untuk lebih lanjutnya, akan tetapi alhamdulillah tidak ada korban luka berat atau luka ringan, dan saat ini sedang penanganan media di RSUF Subang,” jelas Kanit Laka Polres Subang, IPDA Suharyadi.


Dalam kejadian ini, Unit Laka lantas polres Subang sedang penyelidiki kronologi kejadian tabrakan tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan saksi mata, Ahmad, benturan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengakibatkan ke dua pengendaranya terpental dari sepeda motornya.


“Tabrakannya bisa disebut “Adu Bagong”, makanya ke dua motor itu pada rusak, pengendranya dan penumpangnya terpental ,” kata Ahmad saat dihubungi Lingkarselatan.com. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This