Olahraga dan Cukur Gratis Jadi Ajang Silaturahmi ASGAR di Desa Kumpay, Kang Asep : Ini Kebersamaan   

0
177

 

Lingkarseletan.com, SUBANG-Kepala Desa Kumpay Asep Pulloh berharap dengan pertandingan sepakbola dapat mempererat tali silaturahmi antar pemain, pelatih maupun official karena warisan terbaik dalam sebuah pertandingan terutama sepakbola adalah kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan Kang Asep sapaan akrab Kades Kumpay usai mengelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan kesebelasan FC Asgar atau Tim Paguyuban Asli Garut di Jakarta dan sekitarnya, bertempat di Lapangan Bola Desa Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Selasa kemarin.

Lebih lanjut, atas nama pribadi dan pemerintah Desa Kumpay, Kang Asep mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak FC Asgar yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan warganya melalui olahraga sepak bola.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Asep juga mengatakan bahwa ajang ini merupakan ajang silaturahmi dan ajang dalam menigkatkan kebersamaan antara Paguyuban Asgar dan masyarakat dalam bentuk kegiatan olahraga.

“Harapannya, melalui ajang silaturahmi ini adalah bagian dari upaya kami dalam wujudkan Kumpay Cekas, karena untuk Kumpay Cekas kuncinya kebersamaan seluruh elemen warga,” ucap Kang Asep

“Bagi kami, pertandingan persahabatan ini selain menjadi ajang silaturrahmi, khusunya dengan wadia balad asli Garut yang tergabung dalam Paguyuban Asli Garut, pertandingan ini bisa menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” tambah Kang Asep.

Dikatakan Kang Asep, seniman pangkas rambut ASGAR (asli garut) tak hanya menggelar pertandingan sepakbola, mereka juga memberikan cukur atau pangkas rambut gratis kepada pelajar dan warga Kumpay.

“Alhamdulillah, dalam sesi acara cukur gratis tersebut warga antusias,apalagi anak-anak,para pemuda juga orang tua yang ingin dicukur secara gratis oleh wadia balad asli Garut ( Asgar),tutupnya.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.