Pasca Kenaikan BBM, Polres Subang dan Jajaran Bagikan Sembako Kepada Warga

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Guna meringankan beban masyarakat, Polsek Pabuaran turun langsung ke lapangan dengan memberikan sembako.
“Kegiatan bagi-bagi sembako ini kami lakukan sesuai intruksi dari Ibu kapolres Subang AKBP .Sumarni.
Sebanyak 100 paket sembako disebar ke beberapa titik yang ada di wilayah Pabuaran terutama kepada pedagang kecil
“Sasaran kami adalah para pedagang, ojeg online, ojeg pangkalan dan warga yang terdampak ekonomi pasca kenaikan BBM,” sebut Kapolsek Pabuaran iptu Udin awaludin
Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak, sambil menunggu bantuan sosial dari pemerintah, baik itu, BLT, BST, maupun BSU, ataupun bantuan lainnya,” ucap Kapolsek
“Kami dari Polsek Pabuaran bersama para anggota ,pak kades Pabuaran serta MUI lainnya nya juga melaksanakan pembagian sembako ini,” imbuhnya.
Pasca kenaikan BBM jenis Pertalite, Pertamax dan solar, pihaknya berharap masyarakat tidak perlu khawatir, karena dari kenaikan BBM ini akan ada pengalihan subsidi.
“Nantinya akan ada subsidi lain, baik itu BLT, BSU, BST dan bantuan lainnya yang tepat sasaran untuk masyarakat,” ucap Kapolsek.
Ditempat lain juga Kapolsek pusaka kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H.,MM. membagikan sembako kepada nelayan yang sedang bersandar karena tidak melaut,ratusan sembako pun dibagikan,baik itu kepada nelayan ,ojek pangkalan serta ibu ibu yang sedang kerja.
Sembako pun disembar kepada warga yang sangat berdampak atas kenaikan BBM ini.semoga dengan cara ini .mudah mudahan sedikit meringankan beban mereka.kata Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H.,MM.alias Dilan .
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This