Pasca Lebaran, Pemohon SKCK di Unit Polsek Kalijati Subang Meningkat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Pasca Lebaran, Unit SKCK Polsek Kalijati diserbu Ratusan calon pekerja, Rabu (11/5/2022).

Hal tersebut tentunya karena pasca libur lebaran tersebut banyak nya perusahaan yang membutuhkan karyawan.

Salah satu calon Karyawan, Ariel asal Desa Kaliangsana, dirinya mengatakan bahwa, membutuhkan pekerjaan di perusahaan, di karenakan biasa nya setelah liburan lebaran tersebut banyak perusahaan yang menerima lowongan pekerjaan.

“Biasanya kalo sudah libur lebaran ini, pabrik-pabrik membutuhkan atau membuka lowongan pekerjaan, maka dari itu saya mencoba membuat SKCK di Polsek Kalijati,” ujar Ariel.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kapolsek Kalijati, AKP. Endang Kurnia mengatakan bahwa, biasanya kalo sudah libur lebaran Para calon pekerja di perusahaan membuat SKCK, hal tersebut tentunya berkelakuan baik dan ada tidak nya catatan di kepolisian bagi pemohon yang pernah berurusan dengan hukum.

“Biasa nya kami targetkan 20 orang perhari, saat ini setelah libur lebaran, kita targetkan sebanyak 70 sampai 80 orang perhari, dan antusias tersebut sangat baik, dan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kalijati pun berbondong-bondong membuat SKCK tersebut,” jelas AKP. Endang Kurnia.

Sementara itu, pelayanan pembuatan SKCK tersebut di buka dari pukul 08.00wib, sampai 14.00wib, sedangkan biaya pajak PNBP pembuatan SKCK tersebut sebesar 30 ribu rupiah. (Wan/Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This