Pastikan Berjalan Lancar, Personil Polsek Cisalak Monitoring Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG – Polsek Cisalak melaksanakan monitoring pelaksanaan Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng  kepada 633 KPM  masyarakat Desa Mayang  Kec. Cisalak Kab. Subang, Minggu (17/4/2022).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisalak AKP M. Wahidin Agusni, S.H.   didampingi oleh Forkopimca dan Pegawai Kantor Pos Cisalak serta Nakes Puskesmas Cisalak. Pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng tersebut dilaksanakan oleh petugas dari kantor pos Cisalak dan didampingi oleh Kadus masing-masing  di wilayah  Desa. Mayang.
Sebelum pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng dilakukan pengecekan  sertifikat Vaksin dan Penyuntikan Vaksin, Jika Calon Penerima Bantuan belum melaksanakan Vaksinasi 1, 2, dan 3, maka diwajibkan untuk melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu sebelum menerima bantuan tersebut.
Jumlah keseluruhan penerima bantuan di berikan kepada 633 PKM masyarakat Desa Cisalak yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan jumlah pemberian Tunai sebesar Rp 500.000,-  .
Kapolsek Cisalak berharap  Dengan telah dilaksanakan kegiatan pembagian BPNT dan BLT Minyak Goreng di harapkan dapat membantu warga yang terdapak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19. Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar Masyarakat dapat mempergunakan Bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan yang benar-benar sangat di perlukan oleh masing-masing penerimanya.
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This