Pelukan Hangat Kang Jimat Sambut Kedatangan Jemaah Haji Asal Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Pelukan hangat seorang H. Ruhimat (Bupati Subang), tandai penyambutan ratusan jemaah haji asal Kabupaten Subang.

Senyum penuh bahagia pun tersirat dari wajah para jemah haji saat orang nomor satu di kabupaten Subang yang akrab disapa kang Jimat ini menyalaminya.

Penyambutan kepada 372 jemah haji Kloter 2 atau Kloter 12 KJT, asal Subang ini bertempat di Rumah Makan Taman Selera, Indramayu. Jumat, 21 Juli 2023.

Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Ali Mashuri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang sangat peduli kepada para Jamaah Haji asal Subang, dengan memberikan berbagai fasilitas kepada pada jamaah.

“Dari pemberangkatan kita dilepas oleh Pak Bupati, dan pulang pun diterima oleh pak Bupati.Tak hanya itu berbagai fasilitas seperti Kendaraan, makan hari ini, seragam yang bapak ibu terima, semua fasilitas dari Bapak Bupati. Kami atas nama PPIH mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang selalu memfasilitasi para jemaah.” ucapnya.

Bupati Subang,Kang Jimat, menyatakan keyakinannya bahwa Para Jamaah Haji setelah kembali ke Kampung Halaman tepatnya di Kabupaten Subang, mampu menjadi manusia yang memberikan manfaat serta mampu menjadi panutan dalam berhubungan baik dengan manusia, maupun dengan Allah SWT.

“Saya yakin bapak ibu semua jadi panutan dalam rangka habluminallah maupun habluminanas.” ucapnya (adv)

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This