Pemakaman Eril, Kang Jimat : Kang Emil Sosok Yang Kuat

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri prosesi pemakaman Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putera sulung Gubernur Ridwan Kamil, bertempat di Islamic Centre, Kec. Cimaung, Kabupaten Bandung. Senin, 13 Juni 2022.

Eril merupakan seorang pemuda yang sholeh, berprestasi, menjadi panutan serta dicintai oleh banyak orang, terlihat dengan begitu banyaknya antusias warga yang ingin mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya. Begitupun Kang Jimat yang secara langsung hadir ke pemakaman Almarhum.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang juga ayah dari Eril dengan hati yang tegar menyampaikan bahwa Eril telah menyelesaikan tugasnya di Dunia.
“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang seorang hamba Allah yang dititipkan menjadi putra kami. Eril telah selesai tugas di dunianya dengan paripurna tidak kurang tidak lebih.” Ucap Kang Emil.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik kepada Presiden RI, para Menteri, Para Gubernur, Para Kepala Daerah, serta jutaan orang yang telah mendoakan Eril.
“Saya saksikan berjuta-juta doa dipanjatkan, kedatangan kami ke sini pun diiringi dukungan dan doa dari masyarakat,” ucapnya.

Kang Emil juga memohon dibukakan pintu maaf untuk Eril, jika Eril selama masa hidupnya ada kesalahan. “Kami mohon dibukakan pintu maaf.”

H. Ruhimat atau Kang Jimat, setelah mengikuti prosesi pemakaman menyampaikan bahwa dirinya melihat Kang Emil sebagai seorang yang kuat, tegar dan ikhlas dalam menghadapi musibah. “Hebat, Kang Emil seorang yang kuat dan tegar” Kang Jimat dengan rasa haru.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This