Pemdes dan Warga Purwadadi Keluhkan Pemasangan Tiang Listrik di Bahu Jalan

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Terkait pemasangan atau penanaman Tiang Listrik, di wilayah Desa Purwadadi Barat, Puluhan Warga Masyarakat Bersama Pemdes Purwadadi barat mengeluhkan adanya pemasangan tiang listrik di bahu jalan.

Sementara dalam pemasangan tiang listri tersebut merusak pembangunan TPT yang belum di serah terimakan kepada pihak Pemerintah.

Kepala Desa Purwadadi Barat, Adi Priatna, bersama warga masyarakat Desa Purwadadi Barat, mengeluhkan pembangunan tersebut.

“Kami belum mendapatkan ijin atau pemberitahuan lebih lanjut dari pihak perumahan atau perusahaan listrik, terkait penanaman atau pemasangan tiang listrik ini, bahkan pemasangan tiang listrik ini pun tepat nya di bahu jalan, dan merusak pembangunan TPT yang baru saja terselesaikan,” ujar Adi Priatna.

Sementara Adi Priatna pun menjelaskan bahwa, pemasangan atau pembangunan fasilitas ini pun, dirinya menginginkan ada koordinasi terlebih dahulu, apalagi menurutnya pemasangan tiang listrik tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga masyarakat.

“Yang saya harapkan pihak pengelola tersebut ada laporan atau informasi terhadap kami pihak Pemdes, akan tetapi kami sama sekali selaku pemangku kebijakan di tingkat Desa di hargai,” ungkap Adi Priatna.

Sementara, pembangunan atau pemasangan Tiang listrik ini pun sampai berita ini di terbitkan, di berhentikan oleh pihak Pemerintahan Desa Purwadadi Barat.

Sementara, pihak pengembang Perumahan sampai saat ini belum bisa menanggapi terkait penanaman Tiang listrik di bahu jalan yang secara tidak langsung merusak bangunan TPT yang baru terselesaikan 2 bulan lalu. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This