Pemdes Nagrak Kecamatan Ciater Dan Masyarakatnya Bantu masyarakat Cianjur Yang Terkena Gempa

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Dalam kepeduliannya terhadap masyarakat Cianjur Yang kena musibah Gempa , Pemdes Nagrak Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Menyalurkan bantuannya sebagai rasa peduli antar sesama.

Pemerintah Desa Nagrak dan Masyarakatnya secara gotong royong mengumpulkan bantuan sembako (Beras , Indomie , Susu , Pakaian , dan yang lainnya ) juga berbentuk uang sekitar Rp. 10 juta.

Kepala Desa Nagrak Ahmad menyampaikan , terkumpulnya bantuan tersebut merupakan kerja sama antara Pemerintah Desa dan Masyarakat ( warga )

Alhamdulillah bantuan tersebut terkumpul dan akan kami salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah gempa Kabupaten Cianjur , bantuan tersebut merupakan partisipasi dan kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Cianjur yang terkena musibah gempa

Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Cianjur yang sedang mendapatkan ujian dar Allah SWT, semoga mereka tabah menghadapi situasi ini dan dalam kesempatan ini kami pemerintah Desa Nagrak dan masyarakat ikut bela sungkawa atas terjanya gempa yang menelan korban jiwa maupun materi , Pungkas Ahmad pada Lingkarselatan.com .

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This