Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum Belum Membuahkan Hasil

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Hari ke 3, pencarian korban tenggelam di Sungai Tarum Timur Cikaum Subang, Tim SAR Gabungan belum membuahkan hasil.

Hal tersebut tentunya di ungkapkan Ketua FT Tagana Kabupaten Subang, Jajang Abdul Muhaimin saat di konfirmasi Lingkarselatan.com, melalui sambungan Via WhatsApp, Kamis (5/5/2022).

Jajang juga mengatakan bahwa, saat ini tim SAR gabungan tersebut menyisir sungai tarum timur, bahkan turut membersihkan rerumputan (eceng gondok) di beberapa jembatan penyebrangan untuk pencarian korban lebih lanjut.

“Kami bersama-sama terus mencari sampai ke beberapa jembatan yang di penuhi eceng gondok, semoga hari ini kami dapat membuahkan hasil,” jelas Jajang.

Sementara sebelumnya, hari ke dua lebaran, salah satu warga Bogor, lompat dari jembatan penyebrangan di wilayah Desa Pasir Muncang Cikaum Subang, namun sampai saat ini pencarian korban masih berlanjut, bersama TNI Polri, BPBD, dan juga Tagana Kabupaten Subang. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This