Percantik Tugu Nanas Subang, Camat Jalancagak Pasang 9 Lampu Hias “Campernik”

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG-Camat Jalancagak, Aris Ristian terus menunjukkan keseriusannya untuk membuat Jalancagak Campernik. Indah, dengan motto Jalancagak Campernik adalah salah satu komitmen dirinya sejak dia menjabat Camat Jalancagak.

Genap satu tahun, Kang Aris sapaan akrabnya membuat gebrakan untuk terus mempercantik wajah kota Jalancagak, Kabupaten Subang.

Sebelumnya, Kang Aris sudah memoles gerbang kantor dan menata Alun alun Jalancagak. Dicat hijau, ditambah lampu hias klasik yang cantik.

Kali ini, tugu ikon Subang yakni tugu nanas Jalancagak yang tak luput menjadi perhatian pria dua anak ini untuk mempercantiknya.

Di sekeliling tugu, setelah dipercantik dengan ditanamnya ragam bunga hias, satu hiasan tambahan yang melengkapi kawasan tugu nanas itu adalah adanya lampu 9 spot di bagian bawah. Jika malam hari, lampu ini menyala. Ini mempercantik kota Jalancagak.

Kang Aris mengatakan, ini adalah komitmennya untuk terus mengubah perwajahan Jalancagak agar lebih cantik, sesuai motto Campernik

“Tujuannya agar Jalancagak semakin indah, enak dipandang dengan harapan wisatawan yang melintas ke sini semakin betah,” kata dia.

Menurut Kang Aris, 9 lampu yang dipasang mengelilingi Tugu Nanas berbentuk lingkaran ini adalah sesuai jumlah huruf, Campernik. Ia berharap, ini membuat Jalancagak semakin indah.

Aris menambahkan, terkait penanganan sampah, pihaknya telah memikirkan konsep penanganan yang tepat hingga direncanakan pengadaan lahan lain di lahan PTPN Vlll sebagai TPST baru.

“Lahannya sudah disesuaikan dengan tata ruang kawasan. Mudah mudahan dalam tahap pemrosesan akhir sampah tetap berada di TPST ini, ” pungkasnya (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This