Pererat Silaturahmi, DAHANA dan Yanmas Polri Gelar Friendly Match

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – DAHANA Football Club (DFC) menggelar pertandingan Friendly Match futsal dengan Unit Pelayanan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Yanmas Mabes Polri FC). Pertandingan berlangsung di Cilandak Sport Center, pada Kamis, 1 September 2022.

Teja Sukmara, salah satu anggota tim Futsal DAHANA menuturkan, kegiatan fun match futsal diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara DAHANA dengan unit Yanmas Polri, sekaligus upaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan menanamkan semangat sportivitas di antara dua institusi.

“Pertandingan berlangsung seru, dan banyak gol tercipta. Meski DAHANA hanya menang tipis, tapi ini pertandingan fun match dan bukan kompetisi, jadi lebih diwarnai oleh keceriaan dari setiap pemain, yang penting dari pertandingan ini adalah silaturahmi dan mempererat hubungan baik dengan stakeholder,” ujar Teja.

Teja juga menjelaskan, DAHANA mengirim 15 personilnya untuk bertanding, dan hampir seluruhnya sempat mencetak gol. Begitupun sebaliknya dari tim Yanmas Polri FC. Futsal saat ini bukan hanya sebatas pertandingan bola kaki di lapangan kecil, namun juga berfungsi untuk menjalin kerjasama dan mempererat silaturahim.

Bagi DAHANA, perusahaan yang bergerak di industri bahan peledak, hubungan baik dengan Polri memiliki nilai yang sangat strategis, baik sebagai pengamanan Objek Vital Nasional yang dimiiki DAHANA, pengamanan jalur distribusi, hingga proses perizinan bahan peledak. Hampir seluruh proses bisnis DAHANA melibatkan pihak kepolisian.

Teja menambahkan, apalagi saat ini DAHANA sedang berkembang menjadi perusahaan yang lebih maju dengan bergabung dalam Holding BUMN DEFEND ID, dimana perusahaan tidak hanya berfokus pada bahan peledak komersial, tapi turut terlibat dalam inovasi produk-produk pertahanan.

“Semoga kegiatan-kegiatan ini bisa rutin dilakukan oleh DAHANA, tidak hanya dengan Polri, namun dengan stakeholder-stakeholder lainnya. Sehingga dapat mempererat hubungan DAHANA dengan stakeholder lain, dan akhirnya membawa keuntungan tersendiri bagi perusahaan,” pungkas Teja.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This